Kamis, 14 Maret 2013

7 Hal Penting yang Membuat Hidup Anda Berhasil

“7 Hal Penting yang Membuat Hidup Anda Berhasil” berfokus pada kebenaran-kebenaran mendasar dari kehidupan kekristenan di dalam cara yang baru dan menarik – alkitabiah tanpa menjadi agamawi dan terpelajar tanpa menjadi kering. Gembala dan penulis Phil Pringle mengkombinasikan sebuah pendekatan alkitabiah, terpelajar dengan sebuah teologi yang dipenuhi oleh Roh secara menyeluruh.

Setiap prinsip yang disajikan menyediakan pandangan-pandangan bagi perkembangan dan mempertahankan sebuah dasar yang kuat di dalam Kristus. Pada suatu waktu ketika begitu banyak pemimpin di lingkungan sosial dan gereja telah diekspos karena skandal dan korupsi, orang-orang yang baru percaya maupun yang telah lama menjadi orang percaya akan mendapat keuntungan dengan menguji hal-hal nyata yang membuat hidup berjalan dengan penuh keberhasilan.


Ke-7 HAL yang akan mengubah kehidupan Anda menjadi lebih baik:
# Pertobatan
# Iman kepada Tuhan
# Baptisan
# Karunia-karunia Roh
# Penumpangan Tangan
# Kebangkitan dari kematian
# Penghakiman kekal

Kebenaran yang dinyatakan menjadikan “7 Hal Penting yang Membuat Hidup Anda Berhasil” sebuah sumber yang berharga bagi orang-orang percaya baru, guru-guru sekolah Minggu, program pemuridan dan mentoring, dan kelompok pembelajaran Alkitab.

PHIL PRINGLE, istrinya, Christ, dan teman-teman mendirikan sebuah gereja yang bermula dari 13 anggota di Sidney, Australia, menjadi sebuah jaringan internasional dengan hampir 300 anggota. Mereka juga telah mendirikan sebuah sekolah pelayanan, program televisi, dan sekolah tata bahasa. Ia telah menulis selusin buku, lagu-lagu, membuat lukisan-lukisan, dan secara teratur tampil dalam program televisi Joyce Meyer dan Benny Hinn.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates